Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura

Hari Ini: Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura

Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura

Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura


Winger timnas Indonesia, Zulham Zamrun, akhirnya memutuskan bergabung dengan Persipura Jayapura di Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015. Keputusan Zulham bergabung dengan Persipura tak lain karena ingin lebih dekat dengan keluarga.


Pemain kelahiran Ternate ini dikontrak oleh manajemen Mutiara Hitam selama satu musim kompetisi. Zulham juga menuturkan, jatuhnya pilihan kepada Persipura tak lain karena dia melihat peluang juara yang lebih besar.


“Faktor keluarga (akhirnya pilih Persipura), karena dari Jayapura ke Ternate tidak terlalu jauh. Saya juga punya keluarga di Jayapura, jadi lebih dekat,” tutur Zulham saat dihubungi VIVAbola, Senin 5 Januari 2015.


“Alasan lain, kita tahu Persipura mainnya bagus. Main di sini, peluang jadi juara lebih besar. Mudah-mudahan saya bisa adaptasi dan sukses main di sini,” sambungnya.


Seperti diketahui, sebelumnya Mitra Kukar sempat ingin mempertahankan winger berusia 26 tahun ini. Selain itu, Persib Bandung juga nyaris mendapatkan Zulham, sebelum akhirnya dia memilih Persipura.


Hari ini 5 Januari 2015, skuad Persipura memulai latihan perdana untuk persiapan kompetisi musim depan. Zulham mengaku tak punya target pribadi bersama Persipura, hanya saja dia ingin memperbaiki penampilan dari musim lalu bersama Mitra Kukar.


“Saya harus merasa nyaman di sini, saya respek terhadap seluruh pemain Persipura. Kalau target gol, tidak ada, saya hanya ingin kontribusi lebih maksimal di Persipura. Kalau di lapangan, tergantung pelatih saja,” terangnya. (Viva)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BsMNCW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alasan Zulham Zamrun Pilih Gabung Persipura Jayapura

0 komentar:

Posting Komentar