Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung

Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung

Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung


Andik Vermansyah ternyata memiliki keinginan kuat untuk bergabung dengan Persib Bandung. Penyerang sayap lincah yang sejak musim lalu merumput di Liga Super Malaysia bersama Selangor FA ini bahkan menyatakan dirinya ingin main di Persib untuk musim depan.


Apalagi, di skuat Persib Bandung saat ini ada Taufiq yang tidak lain adalah sahabat karib Andik Vermansyah selama memperkuat Persebaya 1927 beberapa musim lalu. Peluang pemain asli Jember ini untuk membela Persib semakin terbuka karena Andik Vermansyah sudah beberapa kali berkomunikasi dengan manajer Persib, Umuh Muchtar.


“Ya sudah lama sih tertarik main di Persib. Sudah komunikasi juga sama Pak Umuh Muchtar,” ungkap Andik Vermansyah di Hotel Ibis Padang, Minggu (4/1/2015) kemarin.


”Jujur, saya ingin main di Persib. Apalagi ada Taufiq yang sudah seperti saudara sendiri. Dan suporternya Bandung (Bobotoh) sama seperti di Surabaya (Bonekmania). Ya mungkin tahun depan, masih ada waktu. Saya juga sangat berterima kasih atas tawarannya,” lanjutnya.


Andik Vermansyah saat ini memang sedang berada di Padang bersama Selangor FA untuk mengikuti turnamen ujicoba pra musim bertajuk Piala Walikota Padang 2015. Sayangnya, Selangor FA tidak berada satu grup dengan Persib Bandung.


“Ya sayang kami jadi batal lawan Persib karena beda grup. Padahal, kalau kami berada satu grup, bakal jadi pertandingan yang menarik. Ramai lawan Persib, bakal lawan Taufiq, pasti seru,” ujar Andik Vermansyah antusias. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BzXrpd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Andik Vermansyah Ingin Main di Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar