Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan

Hari Ini: Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan

Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan

Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo PSSI


Rencana Tim Sembilan untuk membenahi persoalan-persoalan sepakbola segera dimulai. Tim ini sudah berencana memanggil PSSI paling cepat pekan depan.


Demikian hal itu disampaikan salah satu anggota tim Sembilan, Gatot S. Dewa Broto, usai melakukan rapat perdana di Kantor Kemenpora, Senin (5/1/2015).


“Kami harus (bekerja) maraton karena waktu terbatas. Stakeholder langsung dan tidak langsung dengan sepakbola akan kami undang, baik Koni dan KOI, dan ada beberapa pihak-pihak lain,” kata Gatot, usai pertemuan.


“Begitu pula dengan PSSI. Karena masalah sepakbola identik dengan PSSI, maka kami akan undang, cuma kami belum sepakat apakah minggu depan atau dua pekan depan itu belum. Paling cepat minggu depan, karena toh cepat atau lambat pasti akan bertemu PSSI, dan yang akan diundang pasti pengurusnya,” tambahnya.


“Tapi suatu saat jika kami undang pihak-pihak lain, ini bukan berarti kami menciptakan konflik. Karena semua orang yang pernah terlibat dalam pengembangan sepakbola akan kami undang. SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) pun diundang, kami sangat terbuka soal ini.”






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yrnrFV
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tim Sembilan Panggil Pengurus PSSI Paling Cepat Pekan Depan

0 komentar:

Posting Komentar