Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib

Hari Ini: Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib

Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib

Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib


SAMSUL Arif sulit didapat. Tapi, Persib kemungkinan bisa memulangkan adik kandung Zaenal Arif dari Arema Cronus Indonesia, Yandi Sofyan Munawar. Sinyal semakin dekatnya Yandi ke Persib diakui pelatih Djadjang Nurdjaman.


“Untuk Yandi, tinggal menunggu dari Arema saja. Sebab, masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan sesuai prosedur,” kata Djanur di Mes Persib, Jl A Yani Bandung, Kamis (25/12).


Sebelumnya, Yandi memang sempat dikabarkan menginginkan pulang kampung setelah masa pinjamannya di Brisbane Roars berakhir. Bahkan, Yandi dilaporkan sudah berpamitan ke Arema Cronus. Manajemen Singo Edan pun tidak keberatan dengan kepergian Yandi.


Di luar Yandi, Djanur mengaku masih harus berkomunikasi dengan pemain bidikannya. Ia mengatakan, dari tiga pemain bidikan, dua pemain tambahan didapat dirasakan sudah cukup. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xgoIfW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Yandi Sofyan Makin Dekat ke Persib

0 komentar:

Posting Komentar