Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun

Hari Ini: Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun

Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun

Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun


Bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menegaskan siap bersaing dengan pemain muda untuk mendapatkan tempat di skuat inti tim Macan Kemayoran. Meski begitu, dia mengakui tak mudah untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar.


“Alhamdulillah saya bisa 13 tahun di Persija. Harus diakui tidak mudah jaga stamina agar tetap konsisten, karena butuh kerja keras, latihan, dan disiplin. Walaupun tidak muda lagi, tapi saya yakin bisa bersaing dengan pemain muda,” papar Ismed.


Lebih lanjut, mantan bek timnas Indonesia itu menegaskan belum kepikiran untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. “Saya masih ingin fokus bermain bola dan ingin membawa Persija juara pada musim depan,” tegasnya.


Sebelumnya, lantaran ingin fokus bersama Persija, pemain berusia 35 tahun itu memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua Asosiasi Pemain Sepak Bola Nasional Indonesia (APSNI).






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A9efoL
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Siap Bersaing Dengan Pemain Muda, Ismed Sofyan Belum Kepikiran Pensiun

0 komentar:

Posting Komentar