Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah

Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah

Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U23


Timnas Indonesia U-23 menggelar pemusatan latihan kedua di Sawangan, Depok, Jawa Barat, sejak tujuh hari yang lalu. Di pemusatan kali ini, pelatih Aji Santoso ingin timnya mendapatkan satu laga uji coba Internasional.


Awalnya, ‘Garuda Muda’ dijadwalkan bakal menghadapi Qatar di Australia, 5 Januari mendatang. Namun uji coba itu urung dilakukan.


Sebagai gantinya, Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI menyiapkan Suriah sebagai laga tanding Evan Dimas dan kawan-kawan. Rencananya, pertandingan tersebut bakal digulirkan di Indonesia. Tapi sayangnya, Aji belum bisa memastikan apakah pertandingan itu bakal terlaksana.


“Saya belum tahu uji coba melawan Suriah jadi atau tidak. BTN sudah mengatakan kalau melawan Suriah belum ada kepastian,” kata Aji Santoso kepada Liputan6.com di Sawangan, Depok.


Tanggapan PSSI


Sementara itu, di tempat yang sama, sekretaris jenderal PSSI, Joko Driyono memastikan kalau laga melawan Suriah bakal terlaksana. Hanya saja, dia belum bisa memastikan tanggalnya.


“Lawan Suriah tentu saja jadi. Tim mereka sedang tak ada kegiatan hingga Januari, jadi opsi sementara kami itu,” kata dia.


Joko menambahkan, Timnas U-23 sedang disibukkan mempersiapkan diri untuk berlaga di Marah Halim Cup di Medan pada 7 hingga 13 Januari 2015.


“Kami dapat undangan Marah Halmi Cup dan itu yang terdekat,” tuntas pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.


Selain Garuda Muda, Marah Halim Cup akan diikuti juga oleh PSMS Medan, klub asal Australia, Perth Glory dan Myanmar U-20.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B3VNfg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Tidak Tahu Kepastian Uji Coba Melawan Suriah

0 komentar:

Posting Komentar