Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib

Hari Ini: Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib

Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib

Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dedi Kusnandar


Rekrutan terbaru Persib Bandung, Dedi Kusnandar, merasa sangat bangga bisa berada satu tim dengan gelandang andalan sekaligus kapten Timnas Indonesia senior, Firman Utina. Selama di Persib, Dedi Kusnandar akan belajar banyak kepada Firman Utina yang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik di Indonesia.


Tak hanya Firman Utina, skuat Persib Bandung saat ini dihuni oleh jajaran pemain tengah berkualitas. Sebut saja Hariono, Taufiq, Makan Konate, Atep, dan lainnya. Dedi Kusnandar merasa sangat senang karena akan ada banyak senior yang membimbingnya di tim Maung Bandung. Dedi Kusnandar sendiri sebenarnya pemain asli didikan Persib.


“Banggalah bisa satu tim, dulu sudah pernah tapi dulu saya kan di junior.‬ ‪Mohon bimbingannya saja mudah- mudahan bisa membantu saya,” ujar Dedi Kusnandar di Bandung beberapa waktu lalu.


”Saya masih belum padu karena tim belum lengkap, ya mudah-mudahan ke depannya akan lebih padu,‬” harap kapten Timnas Indonesia U23 di ajang Asian Games 2014 ini.


Dedi Kusnandar yakin, Persib Bandung akan mampu meraih prestasi maksimal di Indonesia Super League (ISL) 2015, seperti di ISL musim lalu di mana Firman Utina dan kawan-kawan meraih gelar juara.


‪”Mungkin saya tidak khawatir karena tim ini sudah terbentuk, tinggal saya perlu adaptasi saja. Tim ini kan tidak banyak perubahan,” kata Dedi Kusnandar.


”Apalagi banyak teman-teman dan mungkin dengan berjalannya waktu bakal lebih baik lagi,” tutup eks pemain Pelita Jaya, Arema Cronus Indonesia, dan Persebaya Surabaya ini. (sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B3VNfe
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dedi Kusnandar Bangga Satu Tim dengan Firman Utina di Persib

0 komentar:

Posting Komentar