Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman

Hari Ini: Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman

Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman

Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Slemania


Nama Widyantoro disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pelatih PSS Sleman musim depan. Kelompok pendukung PSS, Slemania pun mendukung arsitek yang musim lalu menukangi Persis Solo itu untuk membesut tim Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman–Red).


”Saat pertemuan dengan manajemen, kami usulkan nama mas Wiwid (sapaan akrab Widyantoro–Red) sebagai pelatih PSS musim depan,” ungkap Ketua Umum Slemania, Lilik Yulianto, Selasa (30/12).


Menurut Lilik, usulan tersebut berdasar atas beberapa hal yang dinilai akan berguna bagi PSS di perjalanan musim depan nantinya. Menilik dari track record pelatih asal Magelang itu, Lilik menyebut Wiwid merupakan pelatih yang cocok bagi tim ini. Pasalnya, dia pernah menukangi PSS Sleman, dan tahu tentang PSS.


Selain itu, Wiwid juga dirasa sukses dalam mengorbitkan pemain lokal. ”Mas Wiwid memegang tim mampu memunculkan karakter bermain. Apalagi dia juga bagus dalam pembinaan bisa menempa pemain lokal,” ungkap pria yang baru saja terpilih menjadi Ketua Slemania itu.


Terkait dengan pemain pada musim depan, Slemania pun berharap pemain lama yang mengutarakan kesetiaannya lebih diperhatikan, dan diprioritaskan untuk bisa masuk ke skuad tim ini.


Terkena Dampak


Karena meski terkena masalah ”sepak bola gajah”, para pemain tetap setia kepada tim berhome base di Maguwoharjo International Stadium (MIS) tersebut.


”Mereka juga sebenarnya terkena dampak, namun mereka tetap ingin di PSS. Kalau bisa diprioritaskan meski segala keputusan ada di tangan pelatih baru,” tandas Lilik.


Terpisah, Widyantoro menegaskan kalau belum ada kesepakatan resmi antara dirinya dengan pihak manajemen PSS. Dia mengaku hanya sebatas dihubungi manajemen terkait tawaran menukangi kembali tim tersebut.


”Saya tidak mau komentar dahulu karena memang belum ada kesepakatan apa-apa. Kami hanya komunikasi sebatas silaturahmi saja,” tandas Widyantoro. (suara merdeka)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/slemania-inginkan-widyantoro-jadi-pelatih-pss-sleman/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Slemania Inginkan Widyantoro Jadi Pelatih PSS Sleman

0 komentar:

Posting Komentar