Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan

Hari Ini: Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan

Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan

Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Evan Dimas Nikmati Liburan


Evan Dimas Darmono ikut berduka atas tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501. Mantan kapten timnas U-19 itu pun menyampaikan belasungkawa seraya berharap keluarga korban diberikan ketabahan.


Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501, yang berangkat dari Surabaya menuju Singapura dan berisikan 162 orang dengan 155 di antaranya merupakan penumpan, dinyatakan hilang kontak Minggu (28/12/2014) pagi lalu. Saat ini serpihan pesawat telah ditemukan dan proses evakuasi korban sedang dilakukan di perairan Selat Karimata.


Kabar tersebut membuat Evan kaget. Apalagi sebagian besar korban merupakan warga Surabaya, yang notabene merupakan tempat kelahirannya.


“Yang jelas, saya turut sedih juga atas kejadian ini karena bagaimana pun mereka juga saudara-saudara kita. Korbannya juga banyak dari Surabaya,” ungkap Evan dalam perbincangan dengan detikSport, Rabu (31/12).


Meski sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-23, pemain berusia 19 tahun itu terus mengikuti perkembangan kabar tersebut melalui media online. Dia berharap proses evakuasi bisa cepat selesai dan keluarga korban diberikan ketabahan.


“Semoga tidak ada hambatan sehingga bisa cepat ditemukan. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran,” harapnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/evan-dimas-doakan-keluarga-korban-airasia-diberi-ketabahan/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Evan Dimas Doakan Keluarga Korban AirAsia Diberi Ketabahan

0 komentar:

Posting Komentar