Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet

Hari Ini: Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet

Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet

Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet


Sebanyak 17 pemain kini sudah dimiliki Pusamania Borneo FC guna berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


PBFC yang menyandang status sebagai klub promosi tersebut,menegaskan tidak ingin hanya sebagai pelengkap. Melainkan, bakal memberikan kejutan dengan meraih hasil maksimal.


H. Nabil Husein Said Amin, Presiden Klub PBFC, mengatakan sebanyak 12 pemain baru sudah dikontrak pada Selasa (22/12).


Sebanyak tujuh pemain pada musim lalu, resmi menandatangani kontrak. Sedangkan lima pemain baru, juga dipastikan sudah tanda tangan kontrak.


Ketujuh pemain lama, yakni Fandi Ahmad, Hermansyah Muclis, Usep Munandar, M Juni Irawan, Rahmat Latief, Arie Priatna, dan Febri Setiadi Hamzah.


Sementara itu, lima pemain baru adalah Galih Sudaryono, Hari Habrian, Tommy Oropka, Okto Maniani, serta Hendra Susilo.


“Bismillah, Insya Allah saya yakin sekali dengan tim ini. Ke depannya, dimasa persiapan tim sebelum kompetisi dimulai, kami akan menambah lagi satu dua tiga pemain, tentu yang berkualitas,” terang Nabil Husein Said Amin.


Dengan 12 pemain tersebut, total PBFC kini memiliki 17 pemain. Sebab sebelumnya, lima pemain sudah tanda tangan kontrak. Mereka yaitu, Hamka Hamzah, Egi Melgiansyah, Viktor Pae, Fandi Mochtar, dan Srdan Lopicic.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1viPBwr
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Skuat Pusamania Borneo FC Hampir Komplet

0 komentar:

Posting Komentar