Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda

Hari Ini: Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda

Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda

Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda


Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia akan memanggil PSSI jika kondisi mulai tenang. Seperti diketahui, sejumlah petinggi PSSI murka terkait rencana Menpora membentuk Tim Sembilan untuk mengusut berbagai persoalan di persepakbolaan nasional.


“Kami akan memanggil PSSI jika mereka sudah tidak marah-marah. Kalau mereka masih marah-marah, ya biarkan Tim Sembilan yang memanggil mereka (PSSI),” ujar Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (22/12/2014).


“Yang pasti kami punya komitmen dan upaya untuk perbaikan prestasi kami. Bahwa nama-namanya masih kami godok. Minggu ini kami berharap bisa langsung umumkan. Kami masih lihat kemampuan dan pikiran kesamaan hati. Karena melihat sistuasi ini tidak bisa dibiarkan,” lanjut Menpora.


Beberapa pengurus PSSI, seperti La Nyalla Mattalitti dan Djamal Azis, mempertanyakan apa maksud Menpora membentuk Tim Sembilan. Seharusnya, kata mereka, Menpora memanggil para pengurus PSSI terlebih dulu.


La Nyalla Mattalitti menegaskan bahwa seharusnya pemerintah tidak boleh memberikan intervensi dalam bentuk apapun kepada PSSI. Jika pemerintah turut campur, maka FIFA akan memberikan sanksi kepada persepakbolaan Indonesia.


Menpora sendiri mengatakan, seharusnya pembentukan Tim Sembilan jangan terlalu direspon dengan ketakutan dan kepanikan yang berujung pada emosi. Tim Sembilan dibentuk justru untuk membantu PSSI dalam membenahi persepakbolaan nasional.


“Jangan dianggap Tim Sembilan itu momok. Jadikan ini sebuah emosi bersama untuk olahraga nasional lebih baik,” kata Imam Nahrawi.


“Pemerintah punya alat ukur memperbaiki sistem yang diperlukan, anggarannya bagaimana dan yang terpenting dunia usaha terlibat aktif memajukan prestasi olahraga,” pungkasnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1E6aqVi
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Murka, Menpora Akan Panggil Jika Emosi Sudah Mereda

0 komentar:

Posting Komentar