Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan

Hari Ini: Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan

Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan

Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Raffi GhaniSeluruh penggawa Persib Bandung akan menjalani tes kesehatan pekan depan. Itu dilakukan sebagai awal persiapan mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan yang akan bergulir awal Februari 2015.


Hal itu dikatakan dokter tim Persib, Raffi Ghani, kepada BOLANEWS, usai menyaksikan Atep dkk. latihan pagi di lapangan sintetis Ciujung, Jl. Supratman, Bandung, Selasa (23/12).


Tes kesehatan itu kata Raffi berlaku untuk semua pemain, baik pemain lama maupun pemain baru. “Seperti biasa pada awal kompetisi, kami akan melakukan tes kesehatan kepada pemain baik yang baru maupun lama,” ujarnya.


Tes kemungkinan akan dilakukan pekan depan karena saat ini semua penggawa Maung Bandung belum berkumpul seluruhnya. Dalam tes nanti lanjut Raffi selain fisik, juga akan ada pemeriksaan kebutuhan kalori dan lainnya terhadap masing-masing pemain.


“Nanti juga akan ada tes semacam tanya jawab soal cedera dan soal istirahat yang dilakukan pemain dalam satu pekan sebelum di tes kesehatan. Kalau pemain lama mungkin sudah kelihatan tapi pemain baru perlu pemeriksaan yang lebih tapi kami tetap akan tes semuanya secara bersamaan,” terang Raffi.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sT7wZG
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Skuat Persib Bandung akan Jalani Tes Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar