Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar

Hari Ini: Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar

Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar

Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Okto Maniani


Mantan pemain Sriwijaya FC, Okto Maniani telah resmi memperkuat Borneo FC. Pemain asal Papua ini dikontrak juara divisi utama liga Indoensia, dengan durasi satu musim kompetisi.


Okto menyatakan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk Borneo FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan.


“Saya sudah lama absen, tapi sekarang saya merasa senang karena PBFC masih mempercayai kemampuan saya, saya berjanji dan merasa tertantang untuk membalasnya dengan prestasi. Saya akan bermain all out di tiap pertadningan,” kata pemilik nama lengkap Oktovianus Maniani itu dilansir dari laman resmi klub, Selasa (23/12).


Sebelumnya Okto merasa sulit menemukan klub baru di Liga Indonesia, setelah berkutat dengan cedera panjangnya. Namun semagatnya kembali bergairah, usai klub berjuluk Pesut Etam mempercayainya.


Pemain yang pernah pernah terpilih menjadi 10 pemain favorit Asia yang layak berkompetisi di Eropa versi ESPN mengaku sangat antusias menyambut ISL. “perasaan saya sangat senang sekali,” ujar Okto dengan semringah.


Borneo FC juga mengontrak pemain asal Papua lainnya, Tommy Yustus Oropka. Bahkan Tommy sudah mendambakan bermain untuk klub asal Kalimantan itu sejak musim lalu. Eks jebolan timnas U-23 mengaku musim lalu pernah sudah berlatih dengan skuad Borneo FC, saat masih diasuh Iwan Setiawan.


eka yang dipertahankan tidak asal pilih, ada mekanisme seleksi dari kepelatihan. Kemudian usai tim pelatih sudah merekomendasi, langsung tes medis di Rumah Sakit Islam, alhamdulillah mereka lolos. Kita langsung kontrak.” ujar pemilik klub Nabil Husein Said Amin.


activate javascript

activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sT7z7K
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gabung Borneo FC, Okto Ingin Kembali Bersinar

0 komentar:

Posting Komentar