Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar

Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar

Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar

Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar


Stefan Hansson gagal membawa Mitra Kukar lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014. Pria asal Swedia ini pun terdepak dari klub asal Tenggarong dan pelatih asal Inggris jadi penerusnya.


Ya, pelatih yang jadi pilihan manajemen skuad Naga Mekes musim depan mengerucut ke Scott Joseph Cooper. Pria kelahiran Sheffield, Inggris, 44 tahun lalu ini memiliki track record bagus menangani pemain muda.


Memulai karier kepelatihan sejak 1988, Chester City FC dilatih Cooper sampai 2000. Sayang klub ini bubar pada 2010 setelah delapan dekade berdiri sejak 1885. Pada 2010-2012, Cooper menangan tim nasional (timnas) U-15 Inggris.


Cooper juga menjalankan tugas sebagai pelatih di akademi klub yang kini berlaga di Premier League (ketika itu masih bermain di Championship League), Leicester. Ia bekerja di akademi ini 2011 sampai 2013.


Pada 2013, Cooper hijrah ke klub Thai Premier League (TPL), Buriram United, untuk pelatih kepala akademi tim itu. Tapi setelah itu ia dinaikkan ke skuad senior Buriram menjadi suksesor Pelatih Attapol Buspakom.


Pada TPL 2014, Cooper per 2 Januari tahun ini dikontrak klub elit Thailand, Muangthong United. Sayang, performa Muangthong tak maksimal dan per 30 Maret 2014 ia dipecat lalu digantikan pelatih asal Kroasia, Dragan Talajic. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1D6ZBSz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Scott Cooper, Calon Kuat Pelatih Mitra Kukar

0 komentar:

Posting Komentar