Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang

Hari Ini: Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang

Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang

Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang


Setelah resmi bergabung dengan Semen Padang (SP), Herman Dzumafo langsung mengikuti sesi latihan Senin (29/12) pagi.


Dzumafo harus langsung bisa beradaptasi dengan para pemain yang sudah lebih satu bulan menggelar latihan. Kehadiran eks pilar Mitra Kukar itu sangat dibutuhkan untuk menambah daya gedor Kabau Sirah.


“Pagi ini Dzumafo langsung menggelar latihan. Kami berharap dia langsung bisa beradaptasi dengan permainan Semen Padang, soalnya kehadiran dia sangat diharapkan untuk mempertajam lini depan” ujar Direktur Teknik Semen Padang, Asdian.


“Kita berharap Herman Dzumafo bisa memberikan yang terbaik bagi Semen Padang. Kemampuannya tidak kami ragukan lagi,” imbuhnya.


Dzumafo baru bergabung dengan para pemain pada Minggu (28/12). Ketajaman striekr asal Kamerun itu akan diuji saat Semen Padang turun dalam ajang Piala Walikota Padang pada 4 Januari 2015.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/resmi-bergabung-dzumafo-epandi-langsung-ikut-latihan-semen-padang/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Resmi Bergabung, Dzumafo Epandi Langsung Ikut Latihan Semen Padang

0 komentar:

Posting Komentar