Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat

Hari Ini: Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat

Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat

Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat


Di penghujung tahun 2014, Indonesia kembali berduka. Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501 hilang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Singapura, kemarin (28/12/2014).


Peristiwa ini sekarang menjadi sorotan utama rakyat Indonesia. Sebab lebih dari 150 orang berada dalam pesawat naas yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui keberadaannya.


Hilanganya pesawat AirAsia ini juga mengundang perhatian insan sepak bola tanah air. Klub sepak bola Arema Cronus melalui akun Twitternya mendoakan agar pesawat ini segera ditemukan.


“Semoga segera ditemukan, Amin 1987x #PrayForQZ8501,” kicau Arema. Sebagai catatan 1987 merupakan tahun berdirinya Arema.


Di antara para korban yang hilang memang terdapat satu keluarga asal Malang yang ingin berlibur di Singapura.


Mereka adalah Gusti Made Bobi Sidharta (43), Dona Indah Nurwatie (39), Gusti Ayu Putriyana (16), dan Gusti Ayumade Keisah (19).


“Ada info diantara para penumpang Air Asia dr ngalam,kita doakan semoga diberi perli dungan Tuhan,” lanjut Arema. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/arema-doakan-penumpang-dan-kru-airasia-qz8501-selamat/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Doakan Penumpang dan Kru AirAsia QZ8501 Selamat

0 komentar:

Posting Komentar