Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan

Hari Ini: Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan

Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan

Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengaku ingin membawa calon bek skuad Macan Kemayoran beruji coba di Kelantan, 4 Januari. Ini didasari keinginan melihat penampilan calon bek Persija di dalam pertandingan.


Hal ini disampaikan setelah melihat perfoma enam calon bek saat menjalani trial. Sejauh ini, Rahmad Darmawan menyebut tiga nama yaitu Saidou Mady asal Burkina Faso, Taavi Rahn dari Estonia, dan Christian dari Chili, berpeluang mengisi satu slot sisa untuk pemain asing.


“Kalau boleh dan pemain yang bersangkutan bersedia, saya ingin mengajak ke Kelantan untuk beruji coba,” jelas RD, panggilan mantan pelatih Persebaya, Jumat (26/12).


Jika itu kesampaian, RD mengaku bisa melihat performa pemain secara langsung saat bertanding. Hal itu pun membuatnya akan lebih mudah melakukan penilaian sebelum memutuskan siapa yang akan direkrut.


“Jangan yang hanya bagus dalam bola atas, tapi jelek dalam mengantisipasi kecepatan. Itu menjadi pertimbangan. Saya harus memundurkan waktu untuk mengumumkan siapa yang akan direkrut karena ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan,” terangnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1x7h74l
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: RD Ingin Bawa Calon Bek Persija Uji Coba di Kelantan

0 komentar:

Posting Komentar