Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure

Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure

Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure

Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure


Kabar soal kembalinya gelandang serang Persiba Balikpapan musim 2014 Ansu Toure tampaknya bukan isapan jempol. Hal itu dipastikan direktur olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid.


“Terkendala penerbangan Natal & Tahun Baru, si goyangan oplosan Ansu Toure baru merapat di Balikpapan 5 Januari demikian juga Roman (Golian),” kata Jamal.


Bahkan, Jamal mengungkapkan pemain berpaspor Amerika Serikat itu, tidak akan menjalani seleksi lagi, karena kualitasnya sudah teruji.


“(Jika) tes medis oke, (langsung) kontrak,” tegasnya.


Kabarnya, kembalinya pemain yang mencetak sepuluh gol di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 itu atas keinginan Ketua Umum Persiba Syahril H.M Taher yang meminta langsung agen sang pemain, Eko Subekti.


“Saya hanya mendatangkan saja, pak Ketua (Syahril) yang meminta dia agar didatangkan. Jadi nanti dia datang bersama Bryan Aldave dan Roman Golian,” papar Eko.


“Ansu kan memang sudah punya pengalaman di ISL, karena kemarin dianggap cukup sukses bersama Persiba,” tambahnya.


Kembalinya Ansu menjadi ancaman bagi Antonio Teles gelandang asal Brasil, yang sebelumnya sudah direkomendasikan pelatih Persiba, Eddy Simon Badawi, agar segera dikontrak.


Penampilan Teles sebenarnya cukup menjanjikan. Bahkan menuai pujian selama mengikuti proses seleksi. Hanya saja, memang dia selama ini hanya bermain di level Divisi Utama.


“Bisa saja dia (Teles) yang terdepak, penampilannya memang cukup bagus (selama seleksi),” kata sumber internal Persiba.


“Tapi selama seleksi kan tidak ada pemain asing yang punya tipe (playmaker) seperti ia ikut seleksi.”


Teles musim 2014 memperkuat Persepar Palangkaraya yang ketika itu dilatih Eddy Simon. Sehingga dia mengikuti seleksi karena diajak Eddy Simon. Sedangkan Ansu, selain telah memiliki pengalaman di ISL, dia pemain serba bisa, karena pernah ditempatkan sebagai striker, second striker, playmaker, maupun sayap kiri.


Menarik untuk ditunggu, apa apakah masuknya Ansu akan menggusur Teles, atau justru Bryan Aldave. Karena Aldave juga harus melalui proses seleksi. (Goal Indonesia)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tkmXQz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiba Balikpapan Kembali Datangkan Ansu Toure

0 komentar:

Posting Komentar