Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela

Hari Ini: Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela

Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela

Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Raja Isa Jamin Konsistensi Persela


Raja Isa, salah satu kandidat pelatih Persela Lamongan, akhirnya datang secara langsung ke Lamongan, Sabtu (13/12/2014). Pelatih asal Malaysia ini memaparkan konsep kepelatihannya di depan manajemen Persela.


Raja Isa berbicara selama 90 menit terkait visi dan misinya jika dipercaya menjadi entrenador Laskar Joko Tingkir. Salah satu poin yang dilontarkannya adalah menjamin konsistensi Persela di Indonesia Super League (ISL).


Eks pelatih Persijap Jepara ini akan mencoba mempertahankan stabilitas Persela yang terbangun selama beberapa musim terakhir. “Persela konsisten bagus sejak dilatih Miroslav Janu. Ini yang coba saya jamin,” sebutnya.


Dia tak menampik tugas sebagai pelatih musim 2015 bakal berat karena kompetisi bakal kembali ke format satu wilayah dan memainkan lebih banyak pertandingan. Untuk itu dia butuh pemain pekerja keras dan tidak cengeng.


Selain menyampaikan tekadnya untuk membentuk tim yang solid, Raja Isa juga mengutarakan beberapa aspek yang perlu dilakukan Persela. Salah satunya adalah mendatangkan pelatih kiper dan pelatih fisik.


Pengamatan Raja Isa, Persela musim lalu terlalu banyak kemasukan gol. Seorang pelatih kiper diyakini akan bisa meningkatkan performa Khoirul Huda serta kiper lain di Stadion Surajaya. “Butuh pelatih kiper dan fisik, kalau bisa berlisensi,” tegasnya.


Dia juga menyatakan tidak akan membawa pemain ke Lamongan seandainya resmi ditunjuk sebagai pelatih. Cukup berpesan bahwa Persela mencari pemain dengan daya juang tinggi, termasuk melalui tahap seleksi.


Manajemen yang diwakili Manajer Persela Yunan Achmadi dan Wakil Sekretaris Muji Santoso, belum membuat keputusan soal pemaparan Raja Isa. Yunan mengatakan pihaknya masih mempelajari lebih dalam konsep yang disampaikan Raja Isa.


“Tidak bisa langsung diputuskan. Manajemen akan melakukan rapat untuk membicarakan konsep tadi. Tapi secara garis besar apa yang disampaikan Raja Isa sesuai dengan keinginan Persela,” tutur Yunan sesuai menemui Raja Isa.


Sang manajer juga tak menampik kemungkinan adanya pelatih lain yang juga ingin menyampaikan konsepnya di depan manajemen. Sebab selain Raja Isa, calon pelatih yang juga sempat disebut yakni Fabio Oliviera.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1qPdyPw
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Raja Isa Jamin Konsistensi Persela

0 komentar:

Posting Komentar