Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta

Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta

Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rahmad Darmawan Sebut Tim Persija Hampir Terbentuk


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menegaskan saat ini klubnya tinggal menunggu satu pemain dengan posisi bek tengah. Posisi ini akan diplot untuk pemain asing.


“Kami masih mencari yang terbaik. Yang jelas proses persiapan terus berjalan dalam dua pekan terakhir,” kata pelatih yang akrab disapa RD ini di Jakarta, Selsa (23/12).


Macan Kemayoran sebelum turun di Indonesia Super League (ISL) per 1 Februari 2015 terus digembleng dengan program yang disiapkan pelatih. Bahkan rencana uji coba internasional juga dijadwalkan yaitu melawan klub asal Malaysia, Kelantan FA, pada 4 Januari 2015.


Berikut pemain Persija Jakarta: Greg Nwokolo, Alfin Tuasalamony, M. Ilham, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal, Adam Alis, Gilbert, Abduh Lestaluhu, Abdurahman Lestaluhu, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Rudi Setiawan.


Selanjutnya, Rendi Irawan, Syaiful Indra Cahya, Vava Mario Zagalo, Firmansyah, Rexy Rahayu, Adixi, Mahardika Lasut, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Kabayev, Martin Vunk dan Bambang Pamungkas. Satu lagi pemain yaitu Stefano Lilipaly tinggal menunggu tanda tangan kontrak. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AZlYEj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rahmad Darmawan Gembleng Pemain Persija Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar