Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan

Hari Ini: Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan

Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan

Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sudarmaji


Semakin keringnya prestasi Timnas Indonesia membuat wacana pembekuan PSSI semakin bergulir panas saat ini. Akan tetapi, sejumlah pihak menilai pembekuan PSSI adalah tindakan yang terlalu berlebihan. Hal itu dikatakan oleh Media Officer Arema Cronus Indonesia, Sudarmaji.


“Menurut kami, pembekuan PSSI terlalu berlebihan. Maksudnya, PSSI sudah sangat terbuka untuk dievaluasi. Artinya, evaluasi harus dilakukan secara proporsional, sehingga misalnya orientasinya terhadap prestasi, maka harus diidentifikasi apakah persoalan internal PSSI, apakah pembinaan usia dini, apakah insfrastrukturnya,” beber Sudarmaji beberapa waktu lalu.


“Saya pikir hal yang paling bagus dari hal ini adalah semua stakeholder, termasuk pemerintah dan PSSI, harus menempatkan diri di posisinya dengan benar. Kita jangan sampai mendorong pemerintah untuk melakukan intervensi, karena diharamkan dalam statuta FIFA.”


“Di sisi lain, PSSI masih membutuhkan uluran tangan pemerintah. Karena itu pemerintah juga harus instrospeksi, selama ini telah memberikan apa di sepakbola kita. Jadi, petisi untuk membekukan PSSI berlebihan dan tidak proporsional,” lanjut Sudarmaji.


“Indonesia sudah punya aset, aset Indonesia adalah kompetisi yang sudah berjalan dengan baik. Kompetisi Indonesia juga sudah diakui FIFA dan AFC. Jadi kalau kompetisi itu buruk, yang dilakukan adalah memperbaiki yang kurang, apa saja yang kurang, harus dievaluasi oleh PSSI,” jelasnya.


Ditambahkan, pemerintah seharusnya bisa membantu PSSI tanpa harus melakukan intervensi. “Banyak hal yang bisa dilakukan pemerintah untuk membantu sepakbola Indonesia membaik,” ujar Sudarmaji.


”Misalnya, membantu pembuatan dan penataan infrastruktur, penataan kurikulum sepakbola, misalnya dimasukkan ke lembaga pendidikan. Atlet berprestasi juga perlu mendapatkan apresiasi dari pemerintah. Jadi, saya pikir fokus ke tiga hal itu dulu apakah sudah dilaksanakan,” paparnya. (sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CFF8jD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Anggap Wacana Pembekuan PSSI Terlalu Berlebihan

0 komentar:

Posting Komentar