Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton

Hari Ini: Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton

Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton

Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rahmad DarmawanPelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengatakan pihaknya butuh lapangan yang dilengkapi dengan tribun penonton. Sehingga suporter klub berjuluk Macan Kemayoran itu berada jauh dari garis lapangan, otomatis memberikan jarak dengan pemain.


“Butuh lapangan yang dilengkapi tribun. Jadi aman. Kalau ini praktis gak ada garis lapangan,” ujar Rahmad Darmawan usai melatih Persija Jakarta belum lama ini.


Selain tribun, Persija Jakarta pun harus bergonta-ganti lapangan dalam menjalani persiapan ISL musim 2015. Persija menjadikan dua lapangan yakni Stadion Mako Brimob, Kelapa Dua (4 kali) dan Lapangan Yonzikon 14/KE (2 kali).


Pergantian stadion ini kata RD tidak berpengaruh terhadap pemain. “Sama sekali tidak berpengaruh terhadap persiapan latihan,” ujarnya.


Novri Setiawan, salah seorang pendatang baru di klub Persija Jakarta mengatakan terkejut dengan sambutan luar biasa dari suporter yang dikenal dengan nama The Jakmania di sesi latihan. “Di Surabaya nggak ada yang seperti ini. Saya senang, karena jadi motivasi buat pemain,” ujarnya. (Tribunnews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13q4upm
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rahmad Darmawan: Persija Butuh Lapangan yang Dilengkapi Tribun Penonton

0 komentar:

Posting Komentar