Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja

Hari Ini: Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja

Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja

Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja


Anggota Executive Committee PSSI Djamal Aziz menilai, banyak pemain sepak bola Indonesia yang telah berkarir di laga profesional bersifat manja. Padahal, ketika masih bermain di laga amatir, mereka selalu berupaya untuk menjadi profesional.


“Kita tahu juga bagaimana pemain profesional kita ini manja,” kata Djamal saat menjadi pembicara dalam diskusi Polemik bertajuk ‘Sepak Bola Adalah Kita’ di Jakarta, Sabtu (20/12/2014).


Ia mencontohkan, ketika masih menjadi pemain di liga amatir, para pemain itu sangat ngotot dan semangat dalam bermain. Mereka mampu bermain selama 2×45 menit tanpa jeda waktu untuk istirahat. Namun, setelah mereka terjun di laga profesional, para pemain itu mendadak turun fisiknya. Tak jarang, ketika pertandingan memasuki babak kedua, di menit ke-30 para pemain itu mengeluh otot kakinya tegang.


“Padahal saya tahu ini anak punya kekuatan lebih. Selain itu, belum masuk profesional badannya ramping, sudah masuk perutnya buncit,” ujarnya. (Tribun Jabar)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/16Euzms
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Sebut Banyak Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia Manja

0 komentar:

Posting Komentar