Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang

Hari Ini: Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang

Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang

Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok UlangPersip Pekalongan tidak mau asal comot dalam memilih pemain musim depan. Sejumlah wajah lama musim lalu pun akhirnya diputuskan untuk diseleksi ulang.


Tidak terkecuali bagi pemain berpengalaman, semua harus ikut mencoba peruntungan di bawah pelatih baru Gatot Barnowo. Siapa yang direkomendasi, itu nanti yang akan memperkuat tim musim depan.


”Akan dikocok ulang. Semua tergantung dari rekomendasi pelatih, “ ungkap CEO Persip, Budi Setiawan, kemarin.


Budi mengatakan, seleksi untuk pemain lokal Pekalongan akan dilakukan pada 23-28 Desember 2014. Setelah itu, baru seleksi pemain luar.


“Sebenarnya pemain dari luar banyak, ada yang telepon dan SMS. Tapi saya sarankan untuk ikut seleksi pada 29 Desember,” kata Budi.


Dia mengaku belum bisa memastikan apakah Gipsy Salaita dan Afandi, akan kembali bergabung musim depan.


Dua pemain tersebut belum bisa memberi kepastian. Namun jika keduanya akan bergabung, tetap diwajibkan untuk ikut seleksi ulang. “Silakan saja, tapi harus seleksi ulang,” tandasnya.


Pihaknya juga memberi kebebasan kepada Gatot Barnowo untuk mengincar pemain bagus Divisi Utama di klub lain. Sebab, dia menilai Gatot tentu juga memiliki pemain bidikan, baik dari klub asalnya PSCS Cilacap maupun tim lainnya.


“Saya percaya kepada beliau, karena di PSCS Cilacap musim lalu juga cukup berprestasi,” tuturnya.


Soal materi pemain musim depan, bisa perpaduan dari lokal dan luar, hal itu akan dilihat dari hasil seleksi. Jika memungkinkan lokal semua, pemain putra daerah akan dimaksimalkan. Namun jika ternyata pemain lokal kalah bersaing, seluruhnya akan menggunakan pemain dari luar.


Di tangan pelatih yang pernah menjadi pemain di PSIM Yogyakarta, Budi berambisi meningkatkan prestasi tim berjuluk Laskar Kalong dari musim lalu.


Jika musim lalu hanya finis di papan tengah fase grup, namun musim depan minimal bisa lolos ke babak 16 besar. “Kalau bisa kami ingin bisa sampai delapan besar,” jelasnya. (Sindonews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/16EtfjH
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Muka Lama Persip Pekalongan Dikocok Ulang

0 komentar:

Posting Komentar