Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda

Hari Ini: Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda

Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda

Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo PSSIPersatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) berencana mengunjungi Belanda untuk belajar soal pencarian pemain berbakat. Rencana tersebut akan dilakukan setelah kongres tahunan PSSI, 4 Januari 2015.


“Insya Allah setelah kongres tahunan ini, kita akan berangkat ke Eropa khususnya Belanda,” ujar anggota Komite Eksekutif PSSI Djamal Aziz, ketika menjadi pembicara dalam diskusi bertajuk “Sepak Bola Adalah Kita”, di Jakarta, Sabtu (20/12/2014).


Djamal menjelaskan, Belanda memiliki banyak pakar sepak bola, terutama dalam bidang pencarian bakat. PSSI, lanjut Djamal, akan menimba ilmu dari pakar-pakar sepak bola itu dan membuka kemungkinan melibatkan pakar-pakar tersebut dalam pencarian talenta muda untuk tim nasional.


Pencarian talenta muda itu, menurut Djamal, akan difokuskan ke dalam negeri, tetapi tak menutup kemungkinan merekrut pemain dari luar dan melakukan naturalisasi.


“Kalau dari dalam masih kurang dan di luar itu ternyata banyak dan ingin balik kenapa tidak?” tambah Djamal. (Kompas)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AMMsZB
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI Ingin Belajar Cari Bakat dari Belanda

0 komentar:

Posting Komentar