Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa

Hari Ini: Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa

Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa

Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tony Sucipto


Pemain bertahan Persib, Tony Sucipto, mengaku tidak kecewa dengan batalnya rencana pemusatan latihan di Italia. Ia menilai, dengan waktu yang ada tim akan lebih baik melakukan persiapan di Indonesia.


Pemusatan latihan menurut Tony masih dapat dilakukan di Bandung atau kota lain yang jaraknya tidak terlalu jauh dari markas timnya. Pertimbangannya karena Persib akan menghadapi Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronous pada 27 Januari mendatang.


Tony mengatakan, kondisi cuaca yang dingin di Italia belum tentu sama dengan negara-negara Asia.


“Ini sih pertimbangan lain dari saya. Kalau cuaca, kita juga akan adaptasi cuaca di tempat lain dan kompetisi domestik kan di Indonesia. Tentu cuacanya berbeda dengan di Italia,” katanya seperti dikutip dari laman resmi klub. (Republika)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AMMrVA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Batal ke Italia, Tony Sucipto Tak Kecewa

0 komentar:

Posting Komentar