Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK

Hari Ini: Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK

Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK

Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djamal Aziz


Anggota Komite Eksekutif PSSI, Djamal Aziz, membantah pihaknya tidak mau melakukan transparansi kepada publik.


Tidak hanya terbuka masalah laporan keuangan saja, PSSI dinilainya juga terbuka kepada masyarakat seandainya menemukan kejanggalan-kejanggalan ataupun kekeliruan dalam laporan tersebut.


“Semua orang bisa datang melihat anggaran,” kata Djamal dalam acara diskusi sepak bola di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (20/12).


Tak segan-segan, dalam kesempatan tersebut, Dzamal ‘menantang’ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk turut hadir dan memeriksa tubuh PSSI. Dengan begitu, KPK dapat menangkap semua mafia-mafia bola yang ada seandainya benar terbukti.


“KPK silahkan masuk, tangkapi saja semuanya, mafia-mafia bola, mereka yang terlibat penjudian,” tambah dia. (Republika)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z7G5xv
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSSI ‘Menantang’ KPK

0 komentar:

Posting Komentar