Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior

Hari Ini: Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior

Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior

Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persegres Gresik United


Jumlah 26 pemain yang memperkuat skuad untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 dirasa masih kurang oleh Persegres Gresik United. Ini terkait dengan rencana Persegres yang akan menambah satu pemain lagi dengan pemain di posisi gelandang.


Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menjelaskan, manajemen saat ini memang mendekati pemain senior yang masih berkiprah di klub ISL. Pemain itu cukup terkenal di dunia sepakbola Indonesia.


“Dia memang sudah berpengalaman. Posisinya adalah gelandang,” ujarnya, Sabtu (20/12/2014).


Hanya saja, ketika disinggung nama pemain senior itu, mantan pelatih Persiba Balikpapan ini belum mau menyebut. Ini beralasan, karena pemain ini masih terikat kontrak dengan klubnya hingga Desember ini.


“Lagipula, manajemen memang masih pendekatan dengan pemain senior itu,” tuturnya.


Namun, ketika ditanya bagaimana respons pemain itu ketika ditawari bermain di Laskar Joko Samudro, dia melihat bahwa pemain merespon positif.


“Dia tertarik bermain di Persegres. Makanya, komunikasi masih terus dilakukan, hingga kontraknya di klub lama berakhir,” katanya.


Bagaimanapun, dari jumlah pemain yang dipastikan memperkuat Persegres, tim ini membutuhkan sosok pemain senior yang bisa mengayomi pemain lain. Dengan begitu, maka diharapkan tim lebih solid dan permainan jadi lebih kompak.


“Ini mungkin pemain terakhir yang akan kami rekrut. Setelah ini, kami benar-benar mempersiapkan diri secara matang hingga Februari 2015 nanti,” pungkasnya. (Surya)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xzC5u4
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tambah Pemain, Persegres Dekati Pemain Senior

0 komentar:

Posting Komentar