Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain

Hari Ini: Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain

Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain

Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSIS Semarang


Seleksi jalur umum PSIS Semarang menjadi panggung bagi para pemain lawas. Mereka dituntut untuk menunjukkan lagi kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar. Menyandang status mantan, tidak membuat Mahesa Jenar langsung terpikat. Karena itu, kondisi mereka akan dilihat saat ini. Jika skillnya bagus namun mengalami masalah pada cedera, juga terlalu riskan untuk direkrut.


Semua pemain musim depan harus siap diturunkan dalam setiap pertandingan alias dalam kondisi fit. Pada seleksi hari pertama Jumat (26/12), terlihat beberapa wajah lama. Seperti Rizky Yulian, gelandang dua musim lalu. Kemudian juga Abdul Latif, yang dicoret saat kompetisi masih berjalan.


Nama pemain lain adalah Rengga Setiawan. Seleksi juga diikuti oleh pemain berpengalaman Ahmad Taufik, eks Persijap Jepara dan M Yasir, juga bekas kiper Laskar Kalinyamat. Nama lainnya adalah Dedek dari Persibangga Purbalingga.


Kendati menyandang pernah bermain di Stadion Jatidiri, Pelatih PSIS M Dofir tidak ingin memberikan dispensasi kepada mereka. Setiap pemain harus bisa menunjukkan skillnya. “Kalau pemain itu masih bagus, seleksi satu dua hari sudah bisa dilihat kemampuannya. Akan terus kita lihat, apakah fisiknya memungkinkan,” kata M Dofir.


Dofir mengaku sudah mengetahui kualitas dari Rizky Yulian. Pemain yang akrab disapa Oziel itu sudah tidak asing bagi pencinta bola Semarang.


“Orang Semarang sudah tahu kualitas dia. Tapi saya akan lihat kondisinya hari ini bagaimana, jika ada pemain lama yang memiliki riwayat cedera, manajemen sudah memiliki data-datanya,” ucapnya.


Atas dasar itu, Dofir yang masih tercatat sebagai pegawai PDAM Kota Semarang itu tidak akan terburu-buru dalam merekrut pemain.


Untuk seleksi umum memang dilakukan selama tiga hari dan terakhir pada Minggu (28/12), namun promosi dan degradasi masih terus diberlakukan.


“Manajemen memberi keleluasaan, tidak terlalu cepat-cepat. Akan dilihat dulu dan diteliti sana sini, seperti musim lalu, perekrutan sangat hati-hati,” jelasnya.


CEO PT Mahesa Jenar Semarang, perusahaan pengelola PSIS Semarang Yoyok Sukawi memberi apresiasi terhadap para pemain dari klub lokal di bawah Pengcab PSSI Kota Semarang karena performanya tidak jauh beda dengan pemain luar.


“Didikan dari tim-tim amatir bagus-bagus, banyak yang menonjol,” tuturnya. Hari pertama seleksi dari 47 pemain, hanya dipertahankan 23. Rencananya akan datang beberapa pemain lagi dari Pati dan eks Persiku Kudus. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/psis-semarang-tak-tergoda-mantan-pemain/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSIS Semarang Tak Tergoda Mantan Pemain

0 komentar:

Posting Komentar