Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva

Hari Ini: Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva

Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva

Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djajang Nurdjaman


Manajemen Persib Bandung kesulitan mendatangkan striker asing asal Brasil, Aron da Silva, meskipun sudah melakukan teken kontrak belum lama ini di Jakarta. Saat ini striker yang hampir pasti bergabung hanya Yandi Sofyan.


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku belum tahu jelas apa yang membuat Aron da Silva terkendala untuk merapat ke tim Maung Bandung. Karena itu pelatih yang biasa disapa Djanur ini pun telah menyiapkan opsi lain jika Aron batal bergabung.


Aron dikabarkan masih dipertahankan klub asalnya, Osotspa Saraburi FC. Bahkan kabarnya ia merupakan striker andalan klub asal Thailand tersebut.


“Saya jadi pesimistis. Ada kabar dari manajemen, kalau klub lamanya tidak mau melepas dia. Mungkin masih ada perjanjian yang belum terselesaikan,” jelas Djanur, Sabtu (27/12) di Bandung.


Mau tak mau Djanur pun mengincar kembali striker asing karena dikhawatirkan Aron gagal merapat ke Persib. Namun, pelatih berusia 50 tahun itu mengaku belum tahu siapa.


“Kami memang sangat butuh striker asing, kalau lokal sudah hampir ada yakni Yandi, walaupun belum 100 persen tapi dia akan cepat datang,” jelas Djanur. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/pelatih-persib-baru-dapat-yandi-sofyan-sebagai-pengganti-aron-da-silva/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pelatih Persib Baru Dapat Yandi Sofyan Sebagai Pengganti Aron da Silva

0 komentar:

Posting Komentar