Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos

Hari Ini: Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos

Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos

Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos


Manajemen Arema Cronus mendoakan Persib Bandung lolos dari babak play-off Liga Champion. Sesuai dengan skema, skuad Maung Bandung sendiri akan menghadapi Hanoi T&T di play-off putaran kedua pada 10 Februari 2015.


Persib kemudian bertemu tim kuat Korea Selatan di play-off putaran ketiga jika menundukkan Hanoi T&T. Peringkat ketiga K-League, FC Seoul bakal menjadi lawan di mana pertandingan bakal digelar 17 Februari.


“Persib akan bertemu klub dari Filipina dan Vietnam di play-off LCA. Semoga saja mereka bisa lolos,” kata Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip dari Wearemania.


Apabila menang atas FC Seoul, Persib dipastikan tampil di fase grup putaran final Liga Champion Asia 2015. Satu tempat di AFC Cup 2015 secara otomatis diisi Arema.


Sementara jika gagal, Persib akan tampil di AFC Cup dan membuat Arema tak akan tampil di turnamen tersebut.


Sesuai hasil pengundian grup, Persib atau Arema dimasukkan di Grup H AFC Cup 2015 bersama Ayeyawady United, Lao FC, New Radiant SC. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sfsV4G
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Bakal Bertemu Lawan Berat di Play-Off, Arema Doakan Lolos

0 komentar:

Posting Komentar