Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong

Hari Ini: Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong

Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong

Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong


Sejak ditinggalkan pelatih Eduard Tjong beberapa waktu lalu, hingga saat ini Persela Lamongan belum mendapatkan penggantinya. Untuk sementara, asisten pelatih Didik Ludiyanto yang akan memimpin jalannya latihan Laskar Joko Tingkir sebagai persiapan menuju kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.


Manajemen Persela Lamongan sebenarnya telah mendatangkan Raja Isa untuk memaparkan visi dan misinya. Namun, mantan pelatih Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Persijap Jepara tersebut belum mampu menarik minat jajaran manajemen Persela untuk merekrutnya sebagai pelatih.


“Sementara Didik Ludiyanto yang akan memimpin latihan dan seleksi. Tapi kami targetkan akhir Desember 2014 ini sudah ada pelatih, sehingga bisa secepatnya menangani tim,” tandas salah satu petinggi di manajemen Persela, Yuhronur Efendi, beberapa waktu lalu.


“Tapi program tim jalan terus, pelatih bisa menyusul. Saya kira tak akan membawa efek pada tim karena Didik Ludiyanto bisa melakukan tugas pelatih utama,” lanjutnya.


”Kami masih terus mempertimbangkan (pelatih baru). Semoga pilihan manajemen nantinya tepat,” pungkas Yuhronur Efendi.

Persela Lamongan terbilang cukup lambat mempersiapkan tim. Sejumlah pemain inti pun memilih hengkang, seperti Srdjan Lopicic yang telah resmi bergabung dengan tim promosi Pusamania Borneo FC, juga Roman Golian yang tampaknya akan berlabuh ke Persiba Balikpapan.


Awal tahun 2015 nanti, Persela Lamongan akan ambil bagian dalam turnamen ujicoba pra kompetisi bertajuk Piala Gubernur Jawa Timur. Namun, sebelum ajang tersebut bergulir, Persela harus sudah memiliki pelatih dan memperbaiki kualitas skuatnya dengan merekrut sejumlah pemain baru. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B8uSz9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persela Lamongan Belum Dapatkan Pengganti Eduard Tjong

0 komentar:

Posting Komentar