Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo

Hari Ini: Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo

Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo

Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo


Irfan Bachdim merasa sangat bahagia bisa bergabung dengan Consadole Sapporo setelah musim lalu tidak maksimal di Ventforet Kofu. Meskipun harus turun kasta, namun Irfan Bachdim tidak peduli. Pemain Timnas Indonesia itu akan berupaya semaksimal mungkin demi membawa Consadole Sapporo promosi ke J-League Jepang.


“Saya senang dan bangga mengumumkan akan bergabung (dengan) Consadole Sapporo musim depan! Saya hanya perlu melakukan tes medis! #excited #j2,” kicau Irfan Bachdim melalui akun @IrfanBachdim10 di jejaring sosial Twitter.


Consadole Sapporo saat ini berlaga di kompetisi kelas dua Jepang, yakni J2. Musim lalu, pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, juga memperkuat klub ini namun tidak sering mendapatkan kesempatan bermain sehingga pemain berdarah Indonesia yang lahir di Belanda itu ingin hengkang.


Bergabungnya Irfan Bachdim ke Consadole Sapporo sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya, belum lama ini, Irfan Bachdim menyatakan ingin kembali merumput di Indonesia karena tidak mendapatkan tempat di Ventforet Kofu.


“Saya ingin meninggalkan Ventforet Kofu musim depan, tapi saya belum tahu akan membela klub mana selanjutnya,” ujar Irfan Bachdim bulan November 2014 lalu.


“Kalau ada klub Indonesia yang meminati saya, mungkin saja. Tapi, sampai saat ini belum ada,” lanjut kakak ipar gelandang andalan Pelita Bandung Raya (PBR), Kim Kurniawan, ini.


Hampir bersamaan dengan direkrutnya Irfan Bachdim, Consadole Sapporo juga mendatangkan gelandang Jepang berpengalaman yakni Junichi Inamoto. Pemain seangkatan Hidetoshi Nakata dan Shunsuke Nakamura ini pernah malang melintang di Eropa bersama Arsenal, Fulham, West Bromwich Albion, Cardiff City, Galatasaray, dan Entracht Frankfurt.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B5uYI6
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Irfan Bachdim Senang Bisa Gabung Consadole Sapporo

0 komentar:

Posting Komentar