Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing

Hari Ini: Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing

Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing

Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persebaya Terus Berburu Bomber Asing


Komposisi pemain yang belum komplit membuat Persebaya sibuk menggelar seleksi. Sejumlah pemain, baik lokal maupun asing, keluar masuk mengikuti seleksi. Semakin dekatnya turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2014, membuat Persebaya berkejaran dengan waktu.


Saat ini, Persebaya tengah menjajal mantan pemain Persepam MU, Silvio Escobar. Selain Escobar, Persebaya kedatangan pemain seleksi lokal, yakni mantan pemain Persekap Kota Pasuruan Dave Mustain.


“Keduanya masih dipantau oleh tim pelatih,” ujar Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya.


Sementara itu, belum pastinya kedatangan James Keene membuat Persebaya mengambil langkah alternatif. Bajul Ijo akan mendatangkan pemain asing asal Prancis, Kassim Aidara, untuk mengikuti seleksi.


“Komunikasi antara CEO Persebaya Gede Widiade dengan agen (James Keene) belum selesai. Sembari menunggu, kami akan menjajal kemampuan pemain asing lain. Prinsipnya, kami mencari pemain terbaik dari yang baik,” ungkap Rahmad.


“Saat ini kami akan menjajal kemampuan Kassim Aidara. Rencananya, kemampuan Kassim akan dikomparasikan dengan Benito Montalvo. Jika, Kassim lebih baik, maka Montalvo akan pulang,” sambungnya.


Dari penelusuran, Kassim terakhir kali berkostum FC Infonet musim lalu. Semusim bersama tim Estonia tersebut, Kassim bermain 36 kali dan menceploskan lima gol. Sebagai gelandang serang, Kassim juga mencatatkan tiga assist.


Untuk diketahui, Persebaya telah memulangkan pemain asal Argentina, Nicolas Abot. Sementara rekannya, Montalvo masih mendapat kesempatan unjuk kemampuan. Selain itu, Persebaya juga telah memulangkan mantan penyerang Martapura FC, Johan Yoga.


Namun pelatih sementara Bajol Ijo, Ibnu Grahan mengeluarkan sinyal jika perburuan striker sudah mendekati akhir. Dia mengungkap, tipikal bomber pekerja sudah 99 persen.


Terkait nama, dia belum mau membocorkan. “Tunggulah mas, yang jelas manajemen masih melakukan pembicaraan dengan agennya,” terang Ibnu.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/persebaya-terus-berburu-bomber-asing/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persebaya Terus Berburu Bomber Asing

0 komentar:

Posting Komentar