Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama

Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama

Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama

Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama


Pemain anyar Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga memiliki pandangan tersendiri mengenai persaiangan musim di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Baginya dari 19 peserta, justru klub Persija Jakarta lah yang akan jadi pesaing utama untuk memperebutkan gelar juara musim depan.


“Saya lihat justru Persija yang akan jadi pesaing terberat,” katanya saat menghadiri undangan konfrensi pers dari Direktur Kompetisi SFC, Augie Bunyamin, Minggu (28/12/2014).


Selain Persija, Ferdinand menyebut tiga klub lainnya yang tetap akan jadi pesaing untuk memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Persib Bandung, Arema Indonesia dan Persipura Jayapura. Persib Bandung sendiri yang sukses meraih juara ISL 2014 kemarin, dinilai tetap memiliki potensi untuk mengejar gelar dua kali secara beruntun.


Kemudian Arema Indonesia masih tetap jadi tim bertabur bintang. Tim asal Malang, Jawa Timur ini pasti ingin melampiaskan kegagalannya setelah terhenti di babak semifinal ISL kemarin. Begitupun dengan finalis ISL, Persipura Jayapura yang dari musim ke musim hanya selalu konsisten dan skuadnya sedikit sekali perombakan.


“Mereka hanya ganti beberapa pemain saja. Hal inilah yang akan membuat permainan Persipura dan Arema semakin kompak,” jelasnya. (Sripoku)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/29/ferdinand-sinaga-anggap-persija-pesaing-utama/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ferdinand Sinaga Anggap Persija Pesaing Utama

0 komentar:

Posting Komentar