Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19

Hari Ini: Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19

Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19

Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19


Pelatih Indonesia U-19, Fahri Husaini, memuji kualitas para pemain Frenz United. Bahkan ia tidak menutup pintu bagi para pemain Frenz asal Indonesia untuk bergabung dengan skuatnya.


“Secara individu dan organisasi tim, mereka sangat bagus. Saya juga melihat beberapa pemain asal Indonesia di Frenz yang cukup baik.”


“Saya tidak akan menutup kemungkinan untuk memanggil pemain asal Indonesia itu untuk bergabung dengan tim ini jika cocok dengan kami.”


Di laga uji coba, Rabu (10/12/2014), skuat asuhan Fahri harus menyerah 0-2 dari Frenz United. Ia pun mengakui sosok trio pemain asal Iran (Nima, Reza Karimi, dan Arash Ghafour) yang menjadi pembeda.


“Permainan Frenz sangat bagus, apalagi tiga pemain Iran mereka, permainannya sangat berkelas.”


“Sebenarnya di tim kami juga ada satu pemain Frenz, yaitu Fernando. Tapi hari ini tidak kami turunkan, karena dia sudah main saat lawan Singapura.”






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vRtqBz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemain Frenz United Berpeluang Masuk Timnas Indonesia U-19

0 komentar:

Posting Komentar