Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

Hari Ini: Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferry Paulus


Manajemen Persija Jakarta berjanji akan segera melunasi tunggakan gaji pemain sebagai salah satu syarat untuk bisa menjadi peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) menunggak pembayaran gaji pemain musim lalu selama empat bulan.


“Kami akan segera menyelesaikan itu. Yang jelas, sebelum kompetisi musim depan dimulai semuanya sudah tuntas,” kata Presiden Klub Persija, Ferry Paulus di Jakarta, Rabu (10/12/2014).


Menurut dia, total tunggakan gaji pemain musim lalu yang hingga saat ini belum bisa diberikan oleh manajemen Persija kepada yang berhak kurang lebih mencapai Rp 3 miliar.


Pembayaran tunggakan gaji pemain musim lalu merupakan salah satu syarat mutlak yang harus diselesaikan oleh tim. PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi di Tanah Air tidak akan segan untuk mendiskualifikasi jika tunggakan tidak diselesaikan.


Meski belum melunasi semua tunggakan gaji pemain, manajemen Persija ternyata sudah bergerak jauh dalam hal membentuk tim untuk menghadapi kompetisi bergengsi musim depan. Bahkan telah mengontrak dua pemain asing yang nilainya ditaksir hampir Rp 9 miliar.


Selain itu, manajemen Macan Kemayoran juga mengontrak beberapa pemain lokal seperti Bambang Pamungkas, Muhammad Ilham, Greg Nwokolo dan Rendi Irawan. Persija juga sukses membawa kembali pelatih kenyang pengalaman, Rahmad Darmawan.


Sebelumnya, Ferry menegaskan, guna mengarungi kompetisi musim depan pihaknya membutuhkan dana yang cukup besar yaitu Rp 40 miliar. Dana tersebut diharapkan berasal dari dukungan sponsor dan penonton.


“Sekitar 70 persen dana yang dibutuhkan akan ditutup dari sponsor. Untuk yang 30 persen termasuk dari penonton,” ujar Ferry.


Kasus tunggakan gaji pemain Persija bukan barang baru karena hampir terjadi setiap musim kompetisi. Kasus yang sedikit mencuat terjadi pada musim 2011/2012. Banyak pemain bahkan hengkang termasuk sang ikon tim, Bambang Pamungkas.


Persija bukan satu-satunya tim yang belum melunasi gaji pemain. APPI merilis jika ada tujuh klub ISL musim lalu yang lain dalam kondisi sama di antaranya Persebaya, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan.


Khusus untuk Persebaya, tunggakan gaji pemain yang belum dibayar selama tiga bulan. Hanya saja untuk besarannya lebih tinggi dibandingkan Persija yaitu kurang lebih Rp 3,9 miliar. (Kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1un41dz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Janji Segera Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

0 komentar:

Posting Komentar