Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand

Hari Ini: Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand

Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand

Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand


Mitra Kukar sedang menjalani pemusatan latihan di Thailand, sejak Rabu (24/12). Rencananya mereka akan melawan tiga klub asal Thailand di Bangkok. Adapun lawan yang dihadapi adalah TTM Customs, Air Force Central dan Army United.


Ketiga lawan itu sebenarnya tidak sesuai dengan harapan Mitra Kukar. Maklum jauh-jauh hari manajemen sudah menargetkan mendapatkan lawan yang kekuatan relatif lebih kuat selama menjalani TC disana.


Sebenarnya ada 5 kandidat lawan yang diinginkan oleh Scott Cooper, pelatih Mitra Kukar. Diantaranya Bangkok Glass, Bangkok United, Osotspa Saraburi serta dua klub yang pernah dilatih Scott Cooper, yakni Buriram United dan Muangthong United.


Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan mengungkapkan pemusatan latihan yang mepet dengan libur natal dan tahul membuat lawan-lawan tersebut urung menerima ajak tersebut dikarenakan mereka sedang menjalani libur latihan.


“Pelatih Scott Cooper sudah menghubungi beberapa klub elit tersebut. Namun kebanyakan klub di Thailand ternyata sudah meliburkan pemainnya jelang Natal dan Tahun Baru,” kata Endri.


Dari jadwal yang telah disusun pelatih Scott Cooper, Mitra Kukar akan menghadapi TTM Customs pada Sabtu (27/12) sore di Impact Sport Center, Bangkok.


Kemudian menantang Air Force Central pada Selasa (30/12) sore di tempat yang sama. Tim Air Force Central sendiri merupakan klub eks Liga Primer Thailand yang baru terdegradasi ke Divisi 1.


Terakhir, Mitra Kukar diagendakan menghadapi tim Liga Primer Thailand, Army United, pada 3 Januari 2015 di Royal Thai Army Stadium, Bangkok.


Skuad Mitra Kukar sendiri telah berada di Thailand sejak Selasa (23/12) malam. Dari 22 pemain yang diboyong, beberapa diantaranya adalah Diego Michiels, Dedi Gusmawan, Zulkifli Syukur, Anindito Wahyu Erminarno, Hendra Ridwan, Rachmat Afandi, Ishak Djober, Michael Orah, M Bahtiar, Syahrizal dan Septian David Maulana.


Mitra Kukar sejauh ini masih belum memiliki pemain asing dan Naga Mekes akan melakukan uji coba kepada calon pemain asing yang akan mereka rekrut di Thailand. Salah satu pemain asing berasal dari Spanyol yang berposisi sebagai gelandang.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zGNjxM
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mitra Kukar Tak Dapat Lawan Kuat di Thailand

0 komentar:

Posting Komentar