Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23

Hari Ini: Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23

Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23

Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ravi Murdianto


Ravi Murdianto saat ini masih mengikuti proses seleksi sekaligus pemusatan latihan Timnas Indonesia U23. Mantan penjaga gawang utama Timnas U19 ini ternyata masih memiliki kelemahan mendasar. Hal tersebut diuraikan oleh pelatih kiper Timnas U23, Benny van Breukelen.


Di skuat Timnas Indonesia U23 saat ini, Ravi Murdianto harus bersaing dengan tiga kiper lainnya, yaitu Teguh Amirudin, Yogi Triana dan Deden M. Natsir. Dari semuanya, Teguh Amirudin dinilai paling berpeluang lolos seleksi. Oleh karena itu, Ravi Murdianto harus bersaing dengan Yogi Triana dan Deden M. Natsir untuk memperebutkan posisi kiper kedua tim Garuda Jaya.


Lantas, apa kelemahan Ravi Murdianto yang selama memperkuat Timnas Indonesia U19 nyaris selalu menjadi pilihan utama pelatih Indra Sjafri? Benny van Breukelen pun memaparkan.


“Pandangan dan posisi, kadang dia (Ravi Murdianto) kurang. Ini mendasar sebenarnya, tapi yang saya bingung seperti tidak ada yang mengingatkan,” ungkap Benny van Breukelen beberapa waktu lalu.


“Sekarang tugas saya membenahi ini. Kalau tidak, dia pasti sering kena gol bola-bola menggantung, bola lob. Pandangan dan posisi, ini dua hal yang harus disatukan,” lanjutnya.


Meskipun begitu, Benny van Breukelen mengakui bahwa Ravi Murdianto juga punya kelebihan, terutama dari sisi postur, reaksi, mentalitas, dan kepercayaan diri mengingat penjaga gawang muda asal Grobogan, Jawa Tengah, ini sudah sering bertanding di level internasional bersama Timnas Indonesia U19.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xWeKmI
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Kelemahan Ravi Murdianto Menurut Pelatih Kiper Timnas U23

0 komentar:

Posting Komentar