Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi

Hari Ini: Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi

Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi

Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSGC Ciamis


Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengatakan, pihaknya sudah merekrut satu pemain yang berposisi sebagai pemain belakang untuk memperkuat lini pertahanan PSGC pada kompetisi musim 2015 mendatang. Pemain ini adalah Rizal Novriyanto yang musim lalu memperkuat PSS Sleman.


“Khusus untuk Rizal, tidak harus mengikuti seleksi. Dia langsung kita rekrut dan otomatis masuk skuad. Kita juga sudah bersepakat dengan Rizal soal nilai kontrak dan penandatangannya sudah dilakukan belum lama ini, “ kata Herdiat, kepada HR, Sabtu (27/12/2014).


Herdiat beralasan, tidak dilakukannya seleksi terhadap Rizal, karena pemain ini sudah teruji kemampuannya saat bermain bersama PSS.


“Saat Rizal bermain bersama PSS, kami sudah memantau permainannya. Dia sangat bagus dalam menjaga lini pertahanan. Dan pemain seperti dia sangat dibutuhkan untuk memperkuat pertahanan PSGC,” ujarnya.


Selain disiplin dalam menjaga pertahanan, lanjut Herdiat, Rizal pun memiliki kemampuan dalam mengeksekusi tendangan bebas. Hal itu dibuktikan, saat PSS Sleman menahan PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis, pada musim lalu.


“Pada laga itu, gol yang diciptakan Rizal dari tendangan bebas, membuat PSS berhasil menahan imbang tim kami di kandang. Saat itu gol Rizal sangat bagus. Makanya, ketika kompetisi selesai, kami langsung mengincar Rizal dan sekarang sudah kami dapat,” ujarnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/mantan-pemain-pss-sleman-gabung-psgc-ciamis-tanpa-seleksi/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mantan Pemain PSS Sleman Gabung PSGC Ciamis Tanpa Seleksi

0 komentar:

Posting Komentar