Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca

Hari Ini: Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca

Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca

Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Slot 6 Pemain Kosong, Barito Putera Terus Seleksi Pemain


Striker asal Serbia, Marjan Jugovic dan stoper asal Montenegro, Igor Radusinovic sejak beberapa hari yang lalu sudah mengikuti pemusatan latihan tim Barito Putera di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta.


Diawal-awal bergabung latihan, kondisi fisik keduanya masih belum optimal. Hal itu diakui asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.


“Mungkin karena baru bergabung, jadi kondisi fisiknya sedikit tidak optimal, tapi itu wajar. Mereka kan harus beradaptasi dengan iklim di sini,” kata Yunan.


Menurut Yunan, dia tetap yakin, Marjan dan Igor tidak akan lama beradaptasi dengan iklim di Indonesia.


“Khususnya Marjan, dia akan lebih mudah beradaptasi dengan iklim di sini karena dia pernah bermain di Asia, saat memperkuat salah satu klub di negara Arab,” aku Yunan.


Terkait adaptasi dengan tim dan pelatih, kedua pemain itu juga bisa melakukannya dengan baik. “Jadi untuk itu juga tidak ada masalah,” ujar Yunan.


Mantan pelatih Peseban Banjarmasin ini menegaskan, selama mengikuti latihan selama beberapa hari, kedua pemain tersebut dia lihat menunjukkan performa yang cukup bagus.


“Kami lihat dari games kecil cukup bagus dan menjanjikan. Mudahan hal ini terus berlanjut di games-games berikutnya dalam skala lebih besar,” ujar mantan pemain Barito Putera itu.


Tapi, dikatakan Yunan, untuk melihat kemampuan keseluruhan kedua pemain itu harus melalui games besar.


“Makanya memasuki Januari nanti, kami akan mulai melakukan games-games besar dan mencari lawan uji coba sekaligus untuk memadukan kerja sama tim,” katanya. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/dua-pemain-asing-barito-putera-masih-adaptasi-cuaca/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dua Pemain Asing Barito Putera Masih Adaptasi Cuaca

0 komentar:

Posting Komentar