Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara

Hari Ini: Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara

Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara

Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara


Palang pintu Sriwijaya Abdoulaiye Maiga yakin kualitas rekan barunya yakni Morimakan Koita bisa membawa Laskar Wong Kito tampil impresif sehingga bisa menghadirkan gelar juara untuk masyarakat Palembang. Apalagi dirinya pernah bermain bersama Morimakan saat berkostum selama 2 musim di Stade Mallien.


“Musim lalu banyak sekali pemain yang cedera, saya senang sekarang manajemen mempersiapkan semuanya sejak jauh hari. Morimakan yang pernah bermain dengan saya selama 2 musim di Stade Mallien juga akan sangat membantu, dia tipikal pemain yang sangat mementingkan kepentingan tim dan tidak egois di lapangan,” ujarnya.


Selain itu kehadiran sosok pelatih anyar, yakni Benni Dollo membuat dirinya makin yakin SFC bisa meraih mimpi tersebut. Kehadiran pemain baru juga mendapat tanggapan positif dari pemain yang pernah merumput liga Perancis ini.


“Dia sangat disiplin dan memperhatikan hal-hal kecil. Deretan pemain anyar yang baru direkrut SFC juga tidak menjadi masalah bagi pemain yang mulai lancar berbahasa Indonesia ini. Mereka semua mau kerja keras, sejauh ini adaptasi berjalan baik dan semua punya optimisme yang tinggi untuk mengarungi kompetisi nantinya,” tambahnya. (sepakbola)_






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zHmuIt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Maiga Yakin Kualitas Morimakan Akan Bantu SFC Jadi Juara

0 komentar:

Posting Komentar