Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor

Hari Ini: Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor

Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor

Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dzumafo Epandi Jadi Andalan Semen Padang


Bergabung bersama Semen Padang FC untuk musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Herman Dzumafo Epandi bertekad menjadi top skor dan membawa klub asal Ranah Minang menjadi juara.


Penyerang anyar Kabau Sirah itu optimistis dengan skuad yang dimiliki, dia mampu berperan maksimal untuk tim.


“Saya menargetkan untuk menjadi top skor di ISL 2015. Namun yang paling penting adalah bisa memberikan kemenangan dan juara untuk Semen Padang,” ujarnya usai bertemu dengan Daconi, Dirketur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang, Selasa (30/12/2014) dilansir dari situs resmi semenpadang.co.id.


Mantan pemain PSPS Pekanbaru itu menunjukkan keseriusannya menjadi bagian Semen Padang dengan mengikuti sesi latihan pagi, Selasa (30/12) meski baru sehari berada di markas tim tersebut.


Dia berjanji akan tampil maksimal untuk klub asal Sumatra Barat itu. Menurutnya, Semen Padang FC merupakan tim yang bagus serta memiliki target yang jelas.


“Saya berharap menjadi bagian klub ini dan memberikan kontribusi terbaik untuk membawa Semen padang bisa menjadi juara,” katanya.


Dia mengakui sebelum menjalin kesepakatan dengan Semen Padang, sejumlah klub papan atas ISL sudah melakukan pendekatan, di antaranya Persisam Samarinda, Mitra Kukar, dan Gresik United.


Namun pilihannya untuk memperkuat Semen Padang FC didasari kekompakan tim dan suasana kekeluargaan yang kental. Apalagi, sebutnya, sekitar 80% pemain lama masih memperkuat tim tersebut yang dipastikan kian membuat kompak. (bisnis)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/31/perkuat-semen-padang-dzumafo-epandi-ingin-jadi-top-skor/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Perkuat Semen Padang, Dzumafo Epandi Ingin Jadi Top Skor

0 komentar:

Posting Komentar