Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi

Hari Ini: Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi

Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi

Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi


Masuk Rahmat Affandi dari Persija ke Mitra Kukar disambut baik dengan para awak lama skuat Naga Mekes, salah satunya striker Jajang Mulyana. Jajang menilai masuknya mantan pemain Pelita Jaya ini bisa membuat kemampuannya lebih bertambah lagi karena bisa mengambil ilmu dari sang senior.


Terlebih dirinya sudah mengenal sosok Rahmat ketika sama-sama membela Pelita Jaya beberapa tahun yang lalu.


“Saya sudah kenal lama Bang Rahmat sejak di sama-sama di Pelita Jaya, hadirnya disini bisa saya ambil pelajaran banyak dari dirinya,” tegas Jajang kepada awak sepakbola.com.


Saat ditanya mengenai target gol yang ingin diciptakannya, Jajang siap membuktikan diri bila nantinya akan dipercaya oleh pelatih Scott Cooper.


“Saya akan membuktikan diri akan mencetak banyak gol bila nantinya diberikan kepercayaan. Kalo soal target beberapa gol Insya Allah banyak,” tandas Jajang. (Sepakbola.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AlFwSQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jajang Mulyana Akan Belajar Banyak dari Rahmat Affandi

0 komentar:

Posting Komentar