Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia

Hari Ini: Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia

Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia

Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Suharno


Dua pemain asal Liberia, Ablodde Yao Rudy dan Sengbah Kennedy, tengah mengadu peruntungan di tim Arema Cronus. Kemampuan mantan pemain Persiwa Wamena itu akan diuji dalam uji coba melawan FC UMM di Stadion Kanjuruhan, sore ini, Rabu 17 Desember 2014.


Rudy dan Kennedy sebenarnya sudah beberapa hari ini ikut berlatih bersama Singo Edan. Meski demikian, Pelatih Arema Cronus, Suharno, merasa perlu melihat penampilan kedua pemain itu dalam pertandingan sesungguhnya.


Bila bernasib mujur, keduanya akan mengisi dua slot pemain asing Singo Edan yang masih kosong usai batalnya Somen Alfred Tchoyi.


“Mereka sudah mulai ikut latihan di Gajayana Selasa kemarin, tapi tidak bisa maksimal karena hujan dan petir,” kata Suharno, Rabu 17 Desember 2014.


Dalam latihan perdana yang singkat itu, Suharno belum bisa melihat skill kedua pemain secara menyeluruh. Sebab, durasi latihan hanya berlangsung selama 20 menit, sehingga ia belum bisa memberikan penilaian terhadap kemampuan Ablodde yang merupakan topskor Divisi Utama musim ini dengan 17 gol dan Sengbah Kennedy yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di Divisi Utama.


“Belum bisa kami pantau. Kami lihat hari ini,” katanya.


Uji coba lapangan, menurut dia, penting dilakukan lantaran minimnya informasi tentang kedua pemain impor tersebut. Meskipun, prestasi di Divisi Utama musim 2014 sangat meyakinkan, Suharno mengaku tak pernah melihat permainan mereka.


“Divisi Utama sulit dipantau, final saja tidak ditayangkan live di televisi. Untuk memantau selama di Persiwa kurang,” kata pelatih yang juga sempat mengarsiteki Persiwa Wamena ini.


Lebih lanjut, Suharno menyebut tipikal Ablodde Yao Rudy adalah seorang striker murni. Sementara itu, jajaran pelatih ingin mencari pemain yang bisa berperan sebagai secondstriker untuk Cristian Gonzales, sang target man. “Manajemen datang untuk ikut melihat. Kami cari pemain model kayak Beto, bisa kanan-kiri dan second striker. Tapi, dia (Yao Rudy) datang mau ikut latihan, trial, ya kita lihat,” tuturnya.


Untuk memutuskan, pelatih diberi kesempatan menilai permainan duo Liberia itu dalam dua kali pertandingan uji coba pada Rabu dan Jumat. Hasil penilaian akan ditentukan Sabtu 27 Desember 2014. “Informasi awal, dua pemain ini katanya bagus, ya kita lihat saja di lapangan, siapa tahu dapat yang terbaik,” beber Suharno. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AlFx9B
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hari Ini, Arema Cronus Jajal Kemampuan 2 Pemain Liberia

0 komentar:

Posting Komentar