Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL

Hari Ini: Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL

Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL

Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL


Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui ia mendapat tawaran dari sejumlah klub Indonesia Super League (ISL). Namun, Indra mengaku belum mengambil tawaran tersebut karena belum ada kecocokan.


”Belum ada yang cocok,” kata Indra, seperti dikutip situs timnas.com, Rabu (10/12).


”Belum ada di antara klub-klub itu punya komitmen pada pengembangan usia dini atau akedemi,” katanya.


Indra sebelumnya juga mengatakan bahwa dia siap jika kembali ditawari melatih timnas. Termasuk tawaran untuk menggantikan Alfred Riedl melatih timnas senior Indonesia.


“Kalau sudah dari tim nasional, pasti itu adalah tugas,” katanya. ”Tidak ada tawar-menawar. Saya pasti siap mengabdi.’ (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Df0cBv
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Alasan Indra Sjafri Tolak Latih Klub ISL

0 komentar:

Posting Komentar