Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis

Hari Ini: Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis

Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis

Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis


Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap Jakmania terus memberikan dukungan kepada skuad Macan Kemayoran. Dukungan diperlukan, apalagi Persija punya tekad untuk meraih titel juara.


Harapan itu disampaikannya saat memberikan kata sambutan pada hari ulang tahun ke-17 Jakmania di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (21/12).


“Saya meminta Jakmania mendukung Persija dengan militan, namun tidak boleh anarkis. Sikap anarkis justru akan merugikan tim, mulai dari sisi finansial, pengurangan poin, dan pengusiran dari laga kandang,” jelas Ferry Paulus.


Hal senada juga disampaikan Bambang Pamungkas. “Jadi suporter militan. Loyal, namun menggunakan akal sehat. Tidak ada kemenangan yang sebanding dengan nyawa,” tambahnya. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zQlIZP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ferry Paulus dan Bepe Minta Jakmania Militan, Tapi Tak Anarkis

0 komentar:

Posting Komentar