Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero

Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero

Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero

Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero


Sebelum bertemu langsung dengan partnernya di lini depan Sriwijaya FC (SFC), Ferdinand Sinaga terlebih dahulu mempelajari bagaimana karakter Christian Vaquero lewat beberapa rekaman pertandingan. Sekalipun waktu yang digunakan pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 itu, di hari perayaan Natal.


Menurut Ferdinand, setelah menyaksikan cara bermain Vaquero melalui Youtube, dirinya menyatakan rasa tak sabarnya untuk segera bertandem.


“Saya baru melihat hari ini, bagaimana dia (Vaquero) jika berada dalam kotak pinalti. Ya, saya sih sudah tak sabar ingin memanjakannya dengan umpan-umpan. Dia striker yang haus gol, jika dia menguasai dalam kotak pinalti, rata-rata menjadi gol,” ungkapnya, kemarin.


Mantan pemain Persib Bandung itu menuturkan, di bawah kendali nakhoda Benny “Bendol” Dollo, dirinya diproyeksikan pada dua posisi. Bisa sebagai striker murni, bisa juga dimainkan sebagai sayap.


“Kita sekarang banyak pemain depan, saya, Tibo (Titus Bonay), Patrick Wanggai, bisa dipasang sebagai striker atau sayap. Semua tergantung apa yang dibutuhkan pelatih,” sambungnya.


Saat ditanya bagaimana dirinya merakan Natal tahun ini, Ferdinand menceritakan, ini Natal pertama di Palembang dan untuk yang pertama kali pula selama 10 tahun, keluarganya dan dari keluarga istrinya berkumpul. Kebahagiaan Ferdinand pun lengkap, karena Presiden SFC, Dodi Reza Alex, langsung berkunjung di kediamannya, pagi kemarin.


“Ini Natal pertama saya di Palembang. Tapi keluarga saya dan keluarga istri semua berkumpul di sini. Sudah lama juga saya tidak merasakan bahagia seperti ini. Saya juga terima kasih pada Pak Dodi (Reza Alex) yang langsung berkunjung kerumah saya,” ujarnya.


Terkait harapan sendiri, Ferdinand menambahkan, sangat ingin membantu Laskar Wong Kito mewujudkan target juara musim depan. Itu terlihat dia rela memboyong anak dan istrinya tinggal bersama di Palembang, agar konsentrasi tidak terganggu.


“Saya ingin SFC juara. Makanya saya bawa anak dan istri, agar menjadi semangat dan konsentrasi saya total bersama tim ini. Tidak ada target untuk cetak gol, terpenting setiap kali main kita menang dan target juara bisa terwujud,” tukasnya.


Sementara, Presiden SFC Dodi Reza Alex, menambahkan, sebenarnya manajemen SFC ingin mengunjungi semua pemain yang merayakan Natal. Hanya saja, cuma Ferdinand yang tetap di Palembang, selebihnya memilih merayakan di kampung halaman masing-masing.


“Kami hanya berharap setelah libur Natal ini, pemain lebih bergairah dan cepat menyatu dalam tim. Saya sengaja mengunjungi Ferdinand, yang merayakan Natal di Palembang. Kalau pemain lain pada pulang kampung,” tutup Dodi.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1JTboEO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ferdinand Sinaga Pelajari Karakter Vaquero

0 komentar:

Posting Komentar