Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang

Hari Ini: Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang

Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang

Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang


Gelandang Persib, Atep, optimistis skuat Djadjang Nurdjaman akan meraih prestasi terbaik di turnamen Piala Wali Kota Padang 2015.


Meskipun waktu yang ada kurang ideal untuk mempersiapkan tim, tapi Atep percaya semua akan kerja keras untuk hasil terbaik pada turnamen pramusim tersebut.


“Kita punya waktu 10 hari sebelum turnamen. Memang kurang ideal dan mepet dan ini pun bisa dikatakan kurang menguntungkan dari sisi persiapan. Tapi kita tetap akan berusaha dan bekerja keras untuk hasil yang terbaik,” kata Atep seperti dilansir dari laman resmi klub.


Sisi positif yang dapat dipetik dari turnamen pramusim tersebut menurutnya akan lebih mantap menyusun kerangka tim dengan melakukan pertandingan kontra tim-tim sepadan. Artinya, turnamen tersebut bisa menjadi ajang pemanasan sebelum kompetisi dimulai.


“Bisa menjadi patokan juga saat menghadapi tim luar karena rencananya akan ada dua tim dari luar. Setidaknya kita akan mempunyai bayangan untuk persiapan kita di LCA (Liga Champion Asia) atau Piala AFC,” ucapnya.


Turnamen Piala Walikota ini rencananya akan digelar 4-8 Januari 2015 dan diikuti tim-tim seperti PSP Padang, Semen Padang, Persiba Balikpapan, serta dua tim Malaysia Super League (MLS), Selangor FA dan Serawak FA.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Bbv1lk
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Atep Optimistis Persib Raih Hasil Maksimal di Padang

0 komentar:

Posting Komentar