Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar!

Hari Ini: Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar!

Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar!

Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar! yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar! Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

M Ridwan


Winger Persib Bandung M Ridwanmengatakan kehadiran para pemain baru di Persib musim depan akan membantu dan menambah kekuatan tim.


Seperti diketahui, pemain baru yang sudah resmi bergabung di Persib yakni Dias Angga Putera dan Dedi Kusnandar.


“Tiap tahun pasti ada tambal sulam, wajar. Tentang dua pemain bergabung, saya pikir pasti akan tambah kekuatan. Apalagi kemarin, Dias dan Dedi, tampil reguler di timnya masing-masing,” kata Ridwan kepada Tribun Jabar belum lama ini.


Apalagi, dengan hadirnya pemain baru selain Dias dan Dedi, itu akan sangat membantu tim yang akan menjalani berbagai agenda padat musim depan.


“Jadi tentu saja menurut saya, kehadiran mereka akan sangat membantu arungi LSI musim depan,” ujar M Ridwan. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/27/kata-m-ridwan-soal-pemain-baru-persib-tambal-sulam-wajar/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar! semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kata M Ridwan Soal Pemain Baru Persib: Tambal Sulam? Wajar!

0 komentar:

Posting Komentar